Monday , September 25 2017
Breaking News
Home / KIP Aceh / Cagub Sampaikan Visi dan Misi di DPRA
img_5832-copy

Cagub Sampaikan Visi dan Misi di DPRA

Banda Aceh – Enam pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Aceh serentak 2017 akan menyampaikan visi dan misinya pada hari pertama kampanye, Jumat, 28 Oktober 2016. Penyampaian visi-misi akan berlangsung di ruang sidang utama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh.

Komisioner Bidang Hukum dan Pengawasan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Junaidi, mengatakan, kegiatan penyampaian visi-misi oleh pasangan calon tersebut sesuai dengan keputusan KIP Aceh Nomor 25 tahun 2016 tentang tahapan.

“Penyampaian itu menjadi ranah DPR Aceh dalam mengelola sidang tersebut. KIP hanya melakukan koordinasi saja,” kata Junaidi di KIP Aceh, Kamis, 27 Oktober 2016.

Ia berujar, penyampaian visi misi akan berlangsung searah, tanpa dialog, hingga seluruh pasangan calon menyampaikan visi misinya.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh yang ditetapkan KIP Aceh beberapa waktu lalu ialah Tarmizi A. Karim dan T. Machsalmina Ali dengan nomor urut 1, Zakaria Saman dan T. Alaidinsyah nomor urut 2, Abdullah Puteh dan Sayed Mustafa nomor urut 3, Zaini Abdullah dan Nasaruddin nomor urut 4, Muzakir Manaf dan TA Khalid nomor urut 5, dan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah nomor urut 6. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_6019 (Large)

Pemberian Penghargaan Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi di Lingkungan Sekretariat KIP Aceh

Guna memberikan motivasi PNS dalam meningkatkan Kinerja dan mendorong PNS untuk menunjukkan prestasi kerja secara …