Home / Berita / Sekretaris KIP Aceh, Muchtaruddin, pasca dilantik gelar rapat perdana dengan para ASN sekretariat KIP Aceh.

Sekretaris KIP Aceh, Muchtaruddin, pasca dilantik gelar rapat perdana dengan para ASN sekretariat KIP Aceh.

Banda Aceh – Pasca dilantik menjadi Sekretaris KIP Aceh, Muchtaruddin, pada hari jum’at (16/7) menggelar rapat perdana antara Pimpinan dan Staf Sekretariat KIP Aceh, di Aula Kantor KIP Aceh.

Rapat dilaksanakan dalam rangka perkenalan dan silahturahmi Sekretaris KIP Aceh yang baru dengan Kabag, Para Kasubbag, PNS dan Tenaga Kontrak sekretariat KIP Aceh.

Sekretaris KIP Aceh, Muchtaruddin mengungkapkan bahwa kegiatan rapat ini dimaksudkan agar dirinya dapat mengenal lebih dekat dengan para staf yang bekerja di KIP Aceh, sehingga nantinya akan tercipta budaya kerja yang positif dalam upaya memajukan KIP Aceh lebih baik kedepannya.

“dengan saling mengenal satu sama lain, diharapkan dapat mempererat hubungan kerja antar pimpinan dengan para staf di lingkungan KIP Aceh” ujar Muchtaruddin.

Dalam rapat, masing-masing staf mengenalkan diri dan menjelaskan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawabnya selama ini dalam bekerja di KIP Aceh, dan juga apa yang menjadi kendala serta permasalahan yang dihadapi dalam menjalani tupoksinya tersebut.

Rapat dilaksanakan dalam suasana kekeluargaan dan keakraban, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Disela rapat, dilaksanakan juga pembacaan Naskah Pancasila sesuai Himbauan KPU RI Nomor No.604/SDM.03.5-SD/05/KPU/VI/2021 dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, serta ketaatan terhadap ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945 bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan KPU, KPU Provinsi/KIP Aceh, dan KPU/KIP Kab/Kota..

Diakhir rapat, Muchtaruddin berpesan kepada para ASN KIP Aceh agar tetap menjaga dan meningkatkan disiplin dalam bekerja.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com