Home / Berita / Komisi Independen Pemilihan Aceh, menerima kunjungan kerja dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh

Komisi Independen Pemilihan Aceh, menerima kunjungan kerja dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh

BANDA ACEH – Komisi Independen Pemilihan Aceh, Rabu 17 Februari 2021 menerima kunjungan kerja dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh.

Rombongan yang berjumlah 5 orang tersebut diketuai oleh Suharmansyah, S.Sos, Sub Koordinator Pemberdayaan masyarakat BNN Provinsi Aceh disambut langsung oleh Ketua KIP Aceh, Syamsul Bahri dan Anggota Komisioner lainnya, Ranisah dan Akmal Abzal di ruang kerja Ketua KIP Aceh.

Hupmas KIP Aceh

Ketua KIP Aceh menyampaikan bahawa Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi dan koordinasi berkaitan dengan agenda pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah di Provinsi Aceh Tahun 2022 yang jujur, adil, transparan dan bersih dari penyalahgunaan narkoba.

“Tujuan dari BNN Provinsi Aceh berkunjung ke KIP Aceh dalam rangka memastikan apakah pelaksanaan tahapan Pilkada Aceh Tahun 2022 berjalan sesuai dengan tahapan yang sudah ditetapkan, dalam hal ini BNN juga berkepentingan nantinya ketika tahapan itu berjalan agar saling berkoordinasi terutama ketika tahapan pencalonan yakni tes kesehatan, menyangkut penyalahgunaan narkoba. Selain itu BNN Provinsi juga meminta agar diberikan kesempatan dalam pembekalan atau sosialisasi kepada badan adhoc dilapangan sehingga nantinya akan terhindar dari penyalahgunaan narkotika.”

 

BNN Provinsi Aceh berharap agar pelaksanaan Pilkada di Aceh dapat berjalan dengan baik dan jauh dari peredaran narkoba, mengingat hari ini Aceh telah menjadi salah satu provinsi terburuk dalam penyalahgunaan narkoba.

Hupmas KIP Aceh

“Aceh hari ini peringkat ke 6 secara nasional dalam jumlah penyalahgunanya. Harapannya jangan sampai penyelenggara pemilu baik ditingkat provinsi maupun kabupaten kota, menjadi bagian dari penyalahguna narkotika, sehingga nantinya mempengaruhi kinerja pelaksanaan pemilu atau pilkada. karena ditengarai di tengah padatnya intensitas kerja penyelenggara pilkada, banyak yang coba-coba menggunakan narkoba sebagai pelarian.” ucap Suharmansyah.

Himbauan BNN ini di sampaikan jauh-jauh hari agar supaya penyelenggaraan pilkada tidak hanya jujur dan bersih tapi juga jauh dari penyalahgunaan narkoba.

Pilkada Sukses, Narkoba No !!

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com