Home / Berita / Upacara Bendera HUT RI Ke-74 di KIP Aceh
Foto: Yudi

Upacara Bendera HUT RI Ke-74 di KIP Aceh

Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-74, Komisi Independen Indonesia (KIP) Aceh menggelar upacara bendera di kantor KIP Aceh, Komplek Badan Arsip, Banda Aceh, Sabtu 17 Agustus 2019.

Upacara diikuti oleh para pegawai dan staf lainnya, dipimpin oleh Ketua KIP Aceh, Syamsul Bahri, juga bertindak selaku inspektur upacara.

Syamsul ikut membacakan sambutan Ketua KPU RI dalam gelar upacara tersebut. “Perlu kita ingat betapa hebatnya pejuang bangsa kita dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara kita dari tangan penjajah. Sepantasnya selalu menghormati serta mengisi jasa para pahlawan bangsa,” katanya.

Tema peringatan HUT ke-74 RI adalah SDM Ungggul, Indonesia Maju. “Terkait dengan tema Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia tahun 2019, kiranya tidak berlebihan jika KPU juga mencanangkan suatu sub-tema, yaitu SDM KPU unggul, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota serentak tahun 2020 sukses,” sambung Syamsul membacakan sambutan dari Ketua KPU RI, Arief Budiman.

Upacara bendera berlangsung khidmat dan sederhana. Usai upacara, Sekretaris KIP Aceh, Darmansyah memberikan penghargaan, dan hadiah kepada para pegawai yang menang dalam kegiatan lomba, Jumat kemarin. Selanjutnya disertai sesi foto bersama. [AW|Yudi]

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com