Monday , November 20 2017
Home / KIP Aceh / Sekretaris KIP Aceh Lantik Tiga Pejabat Eselon IV
Foto: Aprizal
Foto: Aprizal

Sekretaris KIP Aceh Lantik Tiga Pejabat Eselon IV

Banda Aceh – Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Darmansyah melantik tiga pejabat eselon IV untuk bertugas di Sekretariat KIP Kabupaten Nagan Raya dan KIP Kota Subulussalam. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Media Center KIP Aceh, Senin 30 Januari 2017.

Mereka yang dilantik adalah Andria Said yang ditunjuk sebagai Kepala Sub Bagian Hukum pada Sekretariat KIP Kabupaten Nagan Raya, sesuai dengan Keputusan Sekretaris KIP Aceh, Nomor: 01/Kpts/Set-KPI Aceh/I/Tahun 2017.

Selanjutnya Muhammad Saleh ditunjuk sebagai Kepala Sub Bagian Hukum pada Sekretariat KIP Subulussalam, sesuai dengan Keputusan Sekretaris KIP Aceh, Nomor: 05/Kpts/Set-KPI Aceh/I/Tahun 2017.

Kemudian juga Irma Suryani ditunjuk sebagai Kepala Sub Bagian Umum pada Sekretariat KIP Subulussalam, sesuai dengen Keputusan Sekretaris KIP Aceh, Nomor: 05/Kpts/Set-KPI Aceh/I/Tahun 2017.

Darmansyah mengatakan pelantikan adalah momen bersejarah bagi KIP Nagan Raya dan KIP Subulussalam. ”Istimewanya karena sesaat lagi puncak Pilkada serentak berlangsung di Aceh,” katanya.

Pelantikan mereka untuk mengisi kekosongan di jabatan tersebut, mengingat pentingnya kerja-kerja sekretariat KIP di Kabupaten/Kota sehubungan dengan tahapan Pilkada 2017 yang memasuki tahap akhir. ”Saat ini tahap distribusi logistik, saya harapkan pejabat yang dilantik dapat bekerja sungguh-sungguh, agar Pilkada sukses,” kata Darmansyah. [AW | MC KIP Aceh]

pelantikan IV-2

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

DSC_0269

Tujuh Partai Politik lokal Mendaftar ke KIP Aceh

Komisi independen pemilihan (KIP) Aceh. Rabu 18 oktober 2017 menggelar konferensi Pers terkait status tujuh …