Home / Berita / Sekretaris KIP Aceh Lantik Sunanda sebagai Sekretaris KIP Aceh Timur
Foto bersama usai pelantikan

Sekretaris KIP Aceh Lantik Sunanda sebagai Sekretaris KIP Aceh Timur

Banda Aceh – Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Drs Darmasyah, MM melantik Sunanda, SE sebagai Sekretaris KIP Aceh Timur yang baru. Pelantikan berlangsung di aula KIP Aceh, Banda Aceh, Jumat 6 Maret 2020.

Prosesi pelantikan dihadiri oleh Komisioner KIP Aceh, Munawarsyah dan Ketua KIP Aceh Timur, Zainal Abidin serta sejumlah pejabat dan staf di lingkungan KIP Aceh.

Dalam sambutannya, Darmansyah mengatakan pelantikan tersebut merupakan bentuk promosi jenjang karir dari Pegawai Negeri Sipil. Pelaksanaannya tetap mengacu kepada pola pembinaan sesuai perundang-undangan yang berlaku, dengan pertimbangan berbagai faktor yang dinilai tim kinerja.

Menurutnya, pelantikan bukan sekadar penempatan figure pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. “Lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam meningkatkan kinerja, pelaksanaan tugas, wewenang, dan kewajiban di lingkungan sekretariat KPU,” kata Darmansyah.

Sekretaris KIP Aceh berharap, dalam menjalankan tugas dan jabatannya yang baru, Sunanda dapat membangun komunikasi yang baik di internal maupun eksternal di lingkungan tugasnya. “Karena segala aktivitas saudara akan diawasi baik di lingkungan kerja maupun lingkungan masyarakat,” katanya.

Darmansyah atas nama pribadi dan instansi KIP Aceh, mengucapkan terima kasih kepada Taufik Amri Sitompul, yang selama ini menjabat sebagai Plt Sekretaris KIP Aceh Timur. “Anda telah menjalankan tugas dengan baik selama ini.” [AW]

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com