Home / Berita / Sekretaris KIP Aceh Lantik Empat Pejabat Eselon IV
Foto: Syahrial

Sekretaris KIP Aceh Lantik Empat Pejabat Eselon IV

Banda Aceh – Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Drs Darmansyah, MM melantik empat pejabat eselon IV di lingkungan KIP Aceh. Pelantikan berlangsung di Aula KIP Aceh, Banda Aceh, Kamis 25 April 2019.

Mereka yang dilantik adalah Zainal Arifin (sebagai Kasubbag Organisasi dan SDM pada KIP Aceh), Azhar (sebagai Kasubbag Hukum pada KIP Pidie), Mahyuddin (sebagai Kasubbag Umum pada KIP Bener Meriah) dan Taufik Amril Sitompul (sebagai Kasubbag Program dan Data pada KIP Aceh Timur).

“Pelantikan sesuai dengan keputusan Sekretaris Jenderal KPI RI, Nomor 518/SDM.05.05-sd/05/SJ-IV/2019 tanggal 15 April 2019,” kata Darmansyah.

Dalam sambutannya, Darmansyah mengatakan pelantikan pejabat eselon di lingkungan KIP Aceh kali ini, adalah yang pertama setelah proses pemungutan suara Pemilu 2019 yang digelar pada 17 april 2019 lalu.

Mereka yang dilantik hari ini, telah ditunggu tanggung jawab dan tugas berat, membantu menyelesaikan tahapan Pemilu 2019, seperti penghitungan suara, dan proses penetapan hasil, sampai menghadapi proses hukum jika muncul sengketa Pemilu 2019. “Ini adalah kerja besar, bagian tugas KPU/KIP menyelenggarakan pesta demokrasi Pemilu 2019 di Aceh dan Indonesia umumnya,” katanya.

Kepada para pejabat Eselon IV yang dilantik, Darmansyah mengharapkan mereka mampu menyiapkan program kerja efektif dalam mendukung suksesnya Pemilu 2019 di tempat tugasnya masing-masing. Selanjutnya membangun kerjasama dan koordinasi dengan para Komisioner KIP di wilayah kerjanya dan seluruh pegawai sekretariat.

Hal paling penting, dapat menjaga integritas dan komitmen bersama dan jujur dalam melaksanakan setiap pekerjaan. “Semua yang dilakukan harus dapat dipertanggungjawabkan kepada rakyat, negara dan Allah SWT,” tutup Darmansyah. [AW]

 

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com