Tuesday , December 19 2017
Home / KIP Aceh / Sekretariat KIP Aceh Gelar Rapat Penyusunan Laporan Keuangan
Staf dari KPU RI memberikan materi terkait Rapat Penyusunan Laporan Keuangan di Sekretariat KIP Aceh | Foto: AW
Staf dari KPU RI memberikan materi terkait Rapat Penyusunan Laporan Keuangan di Sekretariat KIP Aceh | Foto: AW

Sekretariat KIP Aceh Gelar Rapat Penyusunan Laporan Keuangan

Banda Aceh – Sekretariat KIP Aceh mengelar rapat rekonsiliasi dan penyusunan laporan keuangan KPU/KIP semester II tahun 2016. Rapat di bawah koordinasi bagian keuangan itu diikuti oleh staf sekretariat KIP Kabupaten/Kota se-Aceh, di aula KIP Aceh, Selasa 17 Januari 2017.

Acara dibuka oleh Kepala Biro Keuangan KPU RI, Nanang Priyatna. Dua staf KPU RI, staf Inspektorat KPU RI dan unsur Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang  (KPKNL) Aceh menjadi pemateri.

Kepala Sub Bagian Keuangan Sekretariat KIP Aceh, Arfah Salwa mengatakan rapat bertujuan untuk rekonsiliasi laporan keuangan tingkat satuan kerja (Satker). “Untuk penyusunan laporan yang harus diselesaikan sampai 23 Januari 2017,” katanya.

Menurutnya, para staf sekretariat KIP Kabupaten/Kota yang hadir adalah para operator aplikasi laporan keuangan SIMAK BMN dan SAIBA, yang khusus dipergunakan untuk menyusun laporan keuangan.

Rapat yang digelar sejak pagi tadi berakhir besok siang. [AW | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

8B36A1F1-0EE9-444C-A848-C76DAAFFA53F

KIP Aceh Gelar Diseminasi Laporan Riset Hasil Kepemiluan Tahun 2017

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Kamis 14 Desember 2017 menggelar Diseminasi (Penyebarluasan Informasi) . Laporan …