Tuesday , October 24 2017
Home / KIP Aceh / PPK ACEH TIMUR DILANTIK
IMG_5679

PPK ACEH TIMUR DILANTIK

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Senin (19/7) Digedung Idi Sport Center (ISC).
Pelantikan yang dipimpin oleh Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi tersebut dilakukan setelah Calon PPK dinyatakan lulus mengikuti serangkaian Ujian yang digelar oleh KIP Aceh.
Sekretaris KIP Aceh timur M.yunus dalam laporannya menyebutkan 120 Orang PPK yang dilantik berasal dari 24 kecamatan yang berada Di Kabupaten Aceh Timur.
“Ke 120 PPK yang dilantik hari ini berasal dari 24 Kecamatan di Aceh Timur” sebutnya.
Pengambilan sumpah yang Langsung dipimpin oleh Ketua KIP Aceh, dan dilanjutkan dengan kata sambutannya.

Ridwan menuturkan untuk mempermudah kerja Tim dilapangan ia mengingatkan betapa pentingnya komunikasi yang harus segera dibangun agar setiap Tim yang telah dilantik mudah berkoordinasi.
“Segera bangun Komunikasi dengan Tim, dengan begitu saudara – saudara mudah berkoordinasi sehingga tekat kita untuk menyukseskan Pilkada Di aceh timur dapat Tercapai dengan baik” tuturnya.
Dalam sambutan yang diawali dengan memfadiahkan surat Al fatihah kepada Almarhum Husni kamil manik. Ridwan juga berharap agar Pilkada Aceh yang nantinya menjadi perhatian Publik dapat berlangsung dengan Damai.

“Semoga kita semua dapat memaknai Hakikat Damai yang abadi” tambahnya.

About KIP Aceh

Check Also

PNA

PNA dan SIRA mendaftar sebagai partai peserta pemilu

Partai Nanggroe Aceh (PNA) dan partai SIRA telah mendaftarkan diri sebagai partai peserta politik untuk …