Monday , June 26 2017
Home / KIP Aceh / Pilkada Aceh, Ini Pesan Pembantu Rektor Universitas Samudra
Pembantu Rektor III Unsam, Dr Nurlina
Pembantu Rektor III Unsam, Dr Nurlina

Pilkada Aceh, Ini Pesan Pembantu Rektor Universitas Samudra

Langsa – Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Universitas Samudra (Unsam), Dr Nurlina berpesan kepada mahasiswa, agar menjaga suasana Pilkada Aceh berlangsung baik.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan di hadapan dua ratusan mahasiswa yang mengikuti acara sosialisasi simulasi pungut hitung Pilkada, di Unsam Langsa, Senin 6 Februari 2017. “Mahasiswa merupakan orang yang berpendidikan, sehingga partisipasi yang dilakukan (dalam Pilkada) harus bersikap seperti orang terdidik.”

Mahasiswa dihimbau tidak terlibat dalam money politic atau politik uang, yang justru menciderai tahapan pilkada saat ini. Mahasiswa harus menjadi agen perubahan dalam politik Aceh, dan menurunkan pengetahuannya kepada seluruh warga lainnya.

Soal lainnya, mahasiswa diharapkan tidak pernah terlibat dalam melakukan intimidasi serta ikut menjaga Pilkada Aceh berlangsung dalam suasana aman dan damai. “Pilihlah siapa saja pemimpin dalam Pilkada, namun persaudaraan harus tetap terjaga.”

Acara sosialisasi Pilkada di lingkungan kampus tersebut juga disertai dengan konser Pilkada damai yang menghadirkan sejumlah penyanyi kenamaan Aceh, The Praak, Apache 13 dan Joel Keudah. [Aprizal | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_20170406_082750

Inilah para Juara Lomba Jurnalistik Pilkada Aceh 2017

Banda Aceh – KIP Aceh mengumumkan para peraih juara pada malam Anugerah Jurnalistik Pilkada Aceh, …