Monday , July 24 2017
Home / KIP Aceh / Mahasiswa Almuslim Diminta Kawal Pemungutan Suara
IMG_20170207_154432

Mahasiswa Almuslim Diminta Kawal Pemungutan Suara

Bireuen – Mahasiswa Universitas Almuslim Peusangan, Bireuen diajak mengawal proses pemungutan suara pada 15 Februari mendatang.

Hal itu disampaikan Komisioner KIP Aceh, Hendra Fauzi dalam sambutannya pada acara Road Show Pilkada Aceh Goes to Campus, di universitas tersebut, Selasa 7 Februari 2017. “Selama ini tahapan Pilkada sudah baik, mari terus menjaganya agar berlangsung aman dan damai,” katanya.

Hendra mengajak 12.000 lebih mahasiswa Almuslim agar turun mengawal proses pemungutan suara di Bireuen. Mahasiswa yang merupakan insan berpendidikan dapat menjaga suasana, memastikan Pilkada 2017 berlangsung sukses dan damai.

Mereka juga diajak untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani. Menjadi pemilih cerdas yang paham siapa yang dipilihnya, untuk memimpin Bireuen maupun Aceh lima tahun ke depan.

Pembantu Rektor III Universitas Almuslim, Saiful Bahri mengharapkan para mahasiswa berperan aktif dalam memberikan pemikiran positif dalam Pilkada Aceh. “Jika ada yang tidak benar, silahkan dibenarkan.”

“Simulasi pungut hitung suara digelar hari ini untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa, agar memahami dengan baik,” sambung Saiful.

Sosialisasi pungut hitung suara di Pilkada 2017, diikuti oleh 200 lebih mahasiswa di lingkungan kampus. Mereka umumnya para pemilih pemula. Acara itu juga disiarkan langsung oleh Tim Media Center KIP Aceh, melalui saluran khusus di website ini. [AW | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_20170406_082750

Inilah para Juara Lomba Jurnalistik Pilkada Aceh 2017

Banda Aceh – KIP Aceh mengumumkan para peraih juara pada malam Anugerah Jurnalistik Pilkada Aceh, …