Thursday , September 21 2017
Breaking News
Home / KIP Aceh / Logistik Pilkada Didistribusi ke Pulo Aceh
IMG_7066

Logistik Pilkada Didistribusi ke Pulo Aceh

Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar mengantar logistik untuk kebutuhan Pilkada 15 Februari 2017 ke daerah terluar Indonesia di Provinsi Aceh, yaitu ke Kecamatan Pulo (pulau) Aceh. Pemilih di Kecamatan Pulo Aceh sendiri berada pada dua pulau, yaitu Pulo Nasi dan Pulo Breuh.

Logistik untuk 2.993 pemilih di Kecamatan Pulo Aceh didistribusi melalui dua kapal Polisi Air Aceh dari Gampong Ulee Lheue, Banda Aceh, pada Selasa, 14 Februari 2017. Di Kecamatan Pulo Aceh, ada 17 Tempat Pemungutan Suara yang tersebar pada 17 gampong.

“Mudah-mudahan berjalan lancar di perjalanan karena dalam seminggu ini angin kencang. KIP Aceh, secara kelembagaan tetap mengontrol distribusi seluruh kebutuhan logistik Pilkada di Aceh,” kata Komisioner KIP Aceh, Robby Syah Putra, yang ikut meninjau distribusi logistik ke Pulo Aceh.

Ia juga berharap kondisi alam sehari sebelum pencoblosan ini tidak menghambat distribusi logistik. Sejauh ini, kata Robby, belum ada laporan mengkhawatirkan terkait logistik Pilkada dari KIP kabupaten/kota.

“Kita berharap pelaksanaan pencoblosan besok berjalan dengan baik,” ujarnya. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_6019 (Large)

Pemberian Penghargaan Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi di Lingkungan Sekretariat KIP Aceh

Guna memberikan motivasi PNS dalam meningkatkan Kinerja dan mendorong PNS untuk menunjukkan prestasi kerja secara …