Home / Berita / Lantik PPK Simeulue, Ketua KIP Aceh: Bukan Sekadar Formalitas

Lantik PPK Simeulue, Ketua KIP Aceh: Bukan Sekadar Formalitas

Simeulue – Sebanyak 30 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas pada sepuluh kecamatan di Kabupaten Simeulue, dilantik pada Rabu 28 November 2018.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Simeulue. PPK yang Dilantik oleh Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh ini, merupakan Hasil wawancara ulang yang dilakukan sesuai rekomendasi Panwaslih Kabupaten simelue Nomor 552/k.BAWASLU.AC-18/TU/XI/2018.

Ketua KIP Aceh Syamsul Bahri dalam sambutannya menyebutkan pelantikan dan sumpah janji yang dilakukan pihaknya bukan sekadar formalitas dan seremoni belaka. Pelantikan memiliki makna untuk memuat komitmen dan konsisten di jajaran penyelenggara Pemilu 2019, dalam menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat di Kabupaten Simeulue.

“Pada pemilu 2019 ini, pemilu dilaksanakan secara serentak, besar harapan untuk semua kita memiliki semangat kebersamaan mewujudkan Pemilu yang damai, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil dapat terlaksana dengan baik” ujarnya. [Yudi]

Foto: Yudi

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com