Monday , January 22 2018
Home / KIP Aceh / KPU Banten Sambangi KIP Aceh

KPU Banten Sambangi KIP Aceh

Komisi pemilihan umum (KPU) provinsi Banten, Senin 18 Desember 2017 melakukan kunjungan kerja ke KIP Aceh. Rombongan yang di pimpin oleh ketua KPU provinsi Banten tersebut disambut oleh ketua dan staf sekretariat KIP Aceh.
Agenda pertemuan yang membahas sistem kepemiluan yang berjalan di provinsi Aceh itu,menjadi daya tarik tersendiri bagi penyelenggara pemilu di daerah lainnya.
Hal tersebut diungkap kan ketua KPU Banten Agus Supriyatna dalam sambutannya. “Ada hal yang menarik dalam sistem kepemiluan di Aceh, seperti uji mampu baca AL-Qur’an dan dari segi aturan” ucapnya.
Selain itu, keberhasilan KIP Aceh dalam meningkatkan jumlah pemilih pada Pilkada yang lalu juga menjadi bahan yang di diskusi kan dalam pertemuan yang di akhiri dengan cinderamata  (YD)

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

KIP KOP

PENGUMUMAN NOMOR : 10/HM.02-Pu/11/Prov/XII/2017 Tentang HASIL PENELITIAN ADMINISTRASI DAN KEABSAHAN DOKUMEN PERSYARATAN PARTAI POLITIK LOKAL CALON PESERTA PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019 PASCA PUTUSAN BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM PROVINSI ACEH NOMOR : 001/ADM.PTS/BWSL-PROV.AC/PEMILU/XI/2017

PENGUMUMAN NOMOR :  10/HM.02-Pu/11/Prov/XII/2017 Tentang HASIL PENELITIAN ADMINISTRASI DAN KEABSAHAN DOKUMEN PERSYARATAN PARTAI POLITIK LOKAL …