Saturday , October 21 2017
Home / KIP Aceh / KIP Plenokan Syarat Calon Aceh Timur
img_4150

KIP Plenokan Syarat Calon Aceh Timur

Banda Aceh – Usai melakukan rapat pleno hasil penelitian persyaratan administrasi dokumen pencalonan dan persyaratan calon tingkat provinsi, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menggelar rapat pleno hasil penelitian dokumen syarat calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur.

Rapat yang berlangsung di Media Center KIP Aceh pada Jumat, 30 September 2016 itu dihadiri oleh Komisioner KIP Aceh, Ridwan Hadi, Basri M Sabi, Muhammad, Hendra Fauzi, dan Robby Syah Putra. Selain itu hadir juga perwakilan dari kedua calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur serta Panwaslih Aceh.

Rapat pleno itu berlangsung tertib. Dari segi administrasi syarat calon, masih ada beberapa dokumen yang harus diperbaiki, seperti model BB.1 KWK belum menggunakan formulir sebagaimana formulir PKPU Nomor 9 Tahun 2016.

Usai rapat pleno, KIP Aceh menyerahkan hasil penelitian persyaratan administrasi calon kepala daerah. Dua calon Bupati dan Wakil Bupati yang ada di Aceh Timur ialah pasangan Ridwan Abubakar – Tgk. Abdul Rani dan Hasballah – Syahrul bin Syamaun. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

PNA

PNA dan SIRA mendaftar sebagai partai peserta pemilu

Partai Nanggroe Aceh (PNA) dan partai SIRA telah mendaftarkan diri sebagai partai peserta politik untuk …