Sunday , December 17 2017
Home / KIP Aceh / KIP ACEH UMUMKAN PERDAFTARAN PEMANTAU PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI ACEH TIMUR
surat KIP

KIP ACEH UMUMKAN PERDAFTARAN PEMANTAU PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI ACEH TIMUR

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh. Kamis (2/6) untuk melaksanakan ketentuan pasal 27 Peraturan Komisi pemiihan umum nomor 5 tahun 2015 tetang sosialisasi dan partisipasi masyarakat dalam pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/ atau Walikota dan wakil walikota. KIP Aceh timur membuka kesempatan kepada Lembaga Pemantau Pemilu, Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Perseorangan, untuk berpartisipasi dalam Pemantauan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh tahun 2017.

Berdasarkan  Pengumuman yang telah dikeluarkan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Nomor  04 /KIP – Aceh/VI/2016 tentang Pendaftaran Pemantau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh timur tahun 2017 tersebut lembaga Pemantau Pemilihan harus memiliki syarat yang Meliputi Sifat Lembaga yang independen, Mempunyai sumber dana yang jelas dan terdaftar atau memperoleh Akreditas dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur.

Pendaftaran yang dibuka dari tanggal 1 juni 2016 sampai dengan 14 Januari 2017 mendatang bertempat Di kantor KIP Kabupaten Aceh Timur.

Untuk pengumuman Pendaftaran Pemantau silahkan Download disini

Untuk Form Formulir Pendaftaran Pemantau silahkan Download disini

 

 

About KIP Aceh

Check Also

IMG_0926

KIP Aceh Gelar Rapat Pelaksanaan Verifikasi Faktual untuk Calon Peserta Pemilu 2019

KIP Aceh Gelar Rapat Pelaksanaan Verifikasi Faktual untuk Calon Peserta Pemilu Komisi Independen Pemilihan (KIP) …