Home / Berita / KIP Aceh Menerima Kunjungan Silaturahmi DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh Dalam Rangka Audiensi bersama Penyelenggara Pemilu

KIP Aceh Menerima Kunjungan Silaturahmi DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh Dalam Rangka Audiensi bersama Penyelenggara Pemilu

Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh disambangi DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh guna melakukan Audiensi bersama yang berlangsung di Ruang Aula Lantai II KIP Aceh pada Senin (15/08).

Jajaran kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh bersama rombongan disambut dan diterima langsung oleh Ketua KIP Aceh Syamsul Bahri didampingi Wakil Ketua Tharmizi bersama Anggota KIP Aceh Munawarsyah, Ranisah, Muhammad, Agusni AH dan Akmal Abzal.

Delegasi dari DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh berkunjungan dalam rangka silaturahmi dan audiensi terkait telah di daftarnya Partai Demokrat Ke KPU RI oleh DPP Partai Demokrat untuk menjadi Peserta Pemilu Tahun 2024.

Kehadiran rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh Muslim bersama Sekretaris fadillah dan jajaran dewan kepengurusan lainnya.

Berkaitan dengan slogan KPU Melayani, sebagai salah satu Satuan Kerja (Satker) maka KIP Aceh menyambut kehadiran partai politik tersebut dengan ranah pembahasan Kepemiluan yang sejalan dengan persiapan pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 kelak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Muchtaruddin selaku Sekretaris KIP Aceh bersama Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional KIP Aceh serta Staf Sekretariat KIP Aceh