Home / Berita / KIP Aceh / KIP Aceh laksanakan Serah terima jabatan Sekretaris KIP Aceh

KIP Aceh laksanakan Serah terima jabatan Sekretaris KIP Aceh

Banda Aceh, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris KIP Aceh, pada hari senin (26/7), bertempat di Aula Kantor KIP Aceh. Acara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari acara pelantikan Sekretaris KIP Aceh yang telah dilaksanakan pada hari rabu 14 juli 2021 yang lalu.

Serah terima jabatan dilakukan dari Plt. Sekretaris, Razali, S.Sos kepada Sekretaris KIP Aceh, Muchtaruddin, S.Sos., M.Si. Kedua belah pihak menandatangi Berita Acara Serah Terima jabatan dengan disaksikan oleh Ketua KIP Aceh, Syamsul Bahri. Dengan berlangsungnya acara sertijab hari ini secara resmi pejabat lama, Plt. Sekretaris menyerahkan tugasnya kepada Sekretaris KIP Aceh definitif yang baru.

Serah terima Jabatan

Dalam sambutannya, Razali mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai Plt. Sekretaris selama 6 ( enam) bulan lebih.
“Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga terima kasih atas arahan dan bimbingan ketua dan Anggota KIP Aceh selama saya melaksanakan tugas, dan mohon maaf apabila ada kata-kata atau sikap saya yang kurang berkenan selama menjabat” ungkap Razali.

Sekretaris KIP Aceh, Muchtaruddin, mengucapkan terima kasih kepada Plt. Sekretaris yang telah sangat baik dalam menjalankan amanahnya.
“Semoga kedepan, kita bisa membuat KIP Aceh lebih baik, lebih berkembang dan lebih maju lagi, untuk itu saya mengharapkan bimbingan dan arahan dari Ketua dan Anggota KIP Aceh, dan juga kepada para kabag, kasubbag, serta staf untuk mari bersama-sama melakukan perubahan yang fundamental bagi KIP Aceh” ujar Muchtaruddin.

Ketua KIP Aceh, Syamsul Bahri memberikan ucapan terima kasih kepada Plt. Sekretaris dan Selamat Datang kepada Sekretaris KIP Aceh yang baru.
“Semoga Sekretaris KIP Aceh yang baru mampu membangun budaya kerja yang baik antara komisioner dan sekretariat yaitu membangun komunikasi, saling menghargai, dan bekerjasama. Sehingga diharapkan kedepan para staf di sekretariat KIP aceh dapat meningkatkan kinerja dan berinovasi lebih baik lagi untuk menyukseskan agenda pemilu dan pemilihan yang akan datang” ucap Syamsul Bahri.

Acara sertijab dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan disaksikan juga oleh Anggota KIP Aceh lainnya, Muhammad, Ranisah, Agusni AH, dan Akmal Abzal, serta di hadiri oleh Kabag PDOS, Nur Azizah, Para Kasubbag dan juga staf Sekretariat KIP Aceh.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com