Home / Berita / KIP Aceh Gelar Rapat Pleno Hasil Akhir DPD

KIP Aceh Gelar Rapat Pleno Hasil Akhir DPD

Banda Aceh | KIP Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menggelar dua rapat pleno terkait keberadaan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Aceh sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang. Agenda digelar di Hermes Palace Hotel, Sabtu 18 Agustus 2018.

Dua agenda adalah rapat pleno rekapitulasi hasil verifikasi faktual perbaikan kedua dan rapat pleno rekapitulasi hasil akhir verifikasi faktual dukungan pemilih perseorangan terhadap calon anggota DPD Aceh, peserta Pemilu 2019.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua KIP Aceh, Tharmizi dan dihadiri oleh seluruh komisioner KIP Aceh serta Sekretaris KIP Aceh. Peserta yang hadir adalah komisioner KIP Kabupaten/Kota, unsur Panwaslih Aceh, Panwas Kabupaten/Kota, unsur Muspida dan calon anggota DPD Aceh.

Wakil Ketua KIP Aceh, Tharmizi dalam sambutan mengatakan rapat pleno tidak bisa dihadiri oleh Ketua KIP Aceh, Samsul Bahri karena yang bersangkutan sedang menunaikan ibadah haji.

Tharmizi mengatakan pleno yang dilaksanakan hari ini adalah hasil kerja kawan-kawan penyelenggara di daerah kabupaten/kota yang telah melakukan verifikasi terhadap calon anggota DPD. “Semoga acara hari ini bisa berlangsung sukses dan lancar,” katanya.

Saat laporan ini diturunkan, rapat pleno sedang berlangsung dimulai dengan melihat bersama hasil rekapitulasi. [AW]

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com