Home / Berita / KIP Aceh / KIP Aceh Gelar Rapat Koordinasi dan Sosialisasi kepada Partai Politik dan Partai Politik Lokal tentang verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Partai Politik dan Partai Politik Lokal Calon Peserta Pemilu 2024

KIP Aceh Gelar Rapat Koordinasi dan Sosialisasi kepada Partai Politik dan Partai Politik Lokal tentang verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Partai Politik dan Partai Politik Lokal Calon Peserta Pemilu 2024

Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh laksanakan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi kepada partai politik dan partai politik lokal tentang verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan Partai Politik dan Partai Politik Lokal Calon Peserta Pemilu 2024, di Hotel Grand Arabia, Banda Aceh, Kamis (13/10).

Acara dibuka secara resmi oleh Munawarsyah, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KIP Aceh bersama Fahmi, Kabag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Parmas dan Hukum dan SDM serta Kasubbag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Parmas, Ryan Kautsar.

Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi kepada partai politik & partai politik lokal dalam menghadapi tahapan verifikasi faktual yang akan datang.

Selain itu, Fahrul Rizha Yusuf, Kordiv Penanganan dan Datin Panwaslih Aceh juga turut menjadi narasumber pada kegiatan tersebut dengan pembahasan terkait Pengawasan Verifikasi Faktual Peserta Pemilu 2024.

Acar koordinasi ini ditujukan kepada peserta yang terdiri atas pimpinan dan petugas penghubung partai politik dan partai politik lokal calon peserta pemilu tahun 2024 mendatang.