Saturday , November 18 2017
Home / KIP Aceh / KIP Aceh Ajak Semua Kalangan Ciptakan Pilkada Berkualitas
Ketua Komisioner KIP Aceh

KIP Aceh Ajak Semua Kalangan Ciptakan Pilkada Berkualitas

Banda Aceh – Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Ridwan Hadi, mengajak seluruh komponen masyarakat, peserta pemilu, eksekutif, dan legislatif untuk menciptakan Pilkada berkualitas. Untuk itu, transparansi penyelenggara Pilkada dan pihak terkait menjadi penilaian penting.

Ajakan itu disampaikan Ridwan Hadi saat membuka kantor sekaligus sosialisasi keberadaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Selasa, 30 Agustus 2016.

Dalam acara yang turut dimeriahkan dengan tarian rapai geleng tersebut, hadir perwakilan dari Pemerintah Aceh, Kodam Iskandar Muda, Polda Aceh, timses bakal calon kepala daerah, partai politik, dan komisioner KIP kabupaten/kota di Aceh.

Ia berharap masyarakat bersemangat membuat Pilkada Aceh 2017 agar transparan. Informasi terkait keputusan-keputusan yang dibuat KIP Aceh sendiri dapat dilihat melalui website kip.acehprov.go.id.

“KIP Aceh memiliki sebuah sarana untuk memberikan informasi seperti keputusan-keputusan yang dibuat KIP Aceh kepada masyarakat,” kata Ridwan. Ia merasa senang jika PPID KIP Aceh banyak dikunjungi.

Ia juga ingin calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Aceh 2017 patuh dan taat terhadap hukum yang berlaku. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

KPUh

INFORMASI TERKINI PARTAI POLITIK YANG TELAH MENDAFTAR SEBAGAI CALON PESERTA PEMILU 2019

Jakarta, kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menutup pendaftaran partai politik (parpol) calon peserta …