Home / Berita / Ikuti ‘Deklarasi Kampanye Damai’ Pemilu 2019 di Blang Padang

Ikuti ‘Deklarasi Kampanye Damai’ Pemilu 2019 di Blang Padang

Banda Aceh – Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 akan digelar pada Ahad, 23 September 2018, di lapangan Blang Padang Banda Aceh. Agenda serupa juga berlangsung serentak di seluruh provinsi lainnya di Indonesia.

Deklarasi mengusung tema “Kampanye Anti-SARA dan Anti-hoax untuk Pemilih Berdaulat dan Negara Kuat” diikuti oleh unsur Forkopimda dan peserta Pemilu 2019, penggiat Pemilu dan masyarakat. “Kami harap, masyarakat ikut meramaikan acara tersebut,” kata Wakil Ketua KIP Aceh, Tharmizi saat memimpin rapat internal persiapan deklarasi di aula KIP Aceh, Jumat 21 September 2018.

Rapat membahas persiapan agenda dan logistik, yang dimulai dengan senam jantung sehat, sambutan Forkopimda, sampai pawai mobil hias keliling kota Banda Aceh. “Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar nantinya,” kata Tharmizi.

Rute pawai akan melalui sejumlah jalan protokol di Banda Aceh; dimulai dari Blang Padang, ke Simpang Kodim, lalu ke simpang Surabaya, ke jembatan Pango, melintasi jalan Ali Hasymi, jalan Panglima Nyak Makam, melintasi Stadion Lampineng, ke jalan Tgk Daud Beureueh, selanjutnya ke Simpang Lima, dan kembali ke Blang Padang setelah melintasi Taman Sari.

Agenda bakal dimeriahkan dengan panggung hiburan menampilkan Apache13, Koda dan RialDoni. Kegiatan juga akan disiarkan langsung oleh website ini. [AW]

Foto: Yudi

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com