Sunday , May 28 2017
Home / KIP Aceh / H-1 Pilkada Aceh, Forkopimda Tinjau Tiga Lokasi
Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi dan Pangdam Iskandar Muda saat akan meninjau kesiapak pemungutan suara di Pilkada Aceh 2017
Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi dan Pangdam Iskandar Muda saat akan meninjau kesiapak pemungutan suara di Pilkada Aceh 2017

H-1 Pilkada Aceh, Forkopimda Tinjau Tiga Lokasi

Banda Aceh – Jelang pemungutan suara Pilkada Aceh 15 Februari 2016, Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Ridwan Hadi mendatangi sejumlah kabupaten, untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pilkada.

Ridwan Hadi meninjau bersama unsur Forkopimda lainnya, Panglima Kodam Iskandar Muda, Kapolda Aceh, Gubeurnur Aceh dengan menggunakan helikopter milik Kodam. Wilayah yang dikunjungi adalah Kabupaten Aceh Utara, Aceh Timur, dan Kabupaten Pidie.

Kapolda Aceh, Irjen Polisi Rio Septianda Djambak mengatakan mengecek kesiapan Pilkada dari sisi keamanan. Pihaknya meyakini pemungutan suara dapat berlangsung dalam suasana aman dan damai. “Kami siap menjaga keamanan Pilkada Aceh.”

Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan siap membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi Aceh dalam pengamanan Pilkada.

Sementara itu Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi, kunjungan tersebut adalah untuk memastikan pemungutan suara Pilkada telah siap digelar di seluruh Aceh pada 15 Februari 2017. “Semuanya telah berjalan baik,” katanya. [Aprizal | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_20170406_082750

Inilah para Juara Lomba Jurnalistik Pilkada Aceh 2017

Banda Aceh – KIP Aceh mengumumkan para peraih juara pada malam Anugerah Jurnalistik Pilkada Aceh, …