Tuesday , September 26 2017
Home / KIP Aceh / Gubernur Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Aceh
_MG_0025

Gubernur Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Aceh

Banda Aceh – Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengajak seluruh masyarakat dan lembaga di Aceh untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah serentak yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017 mendatang. Ia juga mengingatkan, meski saat ini kondisi keamanan dan ketertiban relatif kondusif, namun potensi gangguan selalu ada.

Hal itu disampaikan Zaini di hadapan bupati/walikota se-Aceh dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Selasa, 23 Agustus 2016.

Zaini menyebutkan, tahapan Pilkada bisa sukses bila adanya kerja sama dari seluruh komponen pemerintahan serta masyarakat. Sedangkan situasi aman dan kondusif menjadi prasyarat untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada.

“Mari kita menjaga perdamaian selama tahapan pilkada berlangsung. Semua komponen masyarakat harus bersama-sama menjaga pilkada damai,” ujar Zaini.

Ia berharap, penyelenggara pemilu bekerja secara profesional, independen, dan mampu bekerja sama dengan semua pihak. Ia juga berharap Forkopimda hari ini menjadi forum awal untuk sukseskan pilkada. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_6074 (Large)

Rapat Koordinasi Perencanaan Kebutuhan dan Penganggaran Logistik Pemilu Tahun 2019

Komisi Independen Pemilihan Aceh melakukan Rapat Koordinasi  Perencanaan Kebutuhan dan Penganggaran Logistik Pemilu Tahun 2019 …