Home / Berita / Enam Pejabat di Lingkungan KIP Aceh, Dilantik
Prosesi pelantikan. Foto: AW

Enam Pejabat di Lingkungan KIP Aceh, Dilantik

Sebanyak enam pejabat di lingkungan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, dilantik untuk mengisi jabatan baru di lima Kabupaten/Kota di Aceh. Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris KIP Aceh, Darmansyah di Aula kantornya, Banda Aceh, Kamis 3 Oktober 2019.

Mereka yang dilantik adalah Teuku Joan Virgianshah sebagai Sekretaris KIP Kota Lhokseumawe, dan Razali sebagai Sekretaris KIP Pidie Jaya. Keduanya ditetapkan melalui surat keputusan dari Sekretaris Jenderal KPU RI.

Sementara empat lainnya adalah Anwar sebagai Kasubag Program dan Data KIP Aceh Jaya, Sayed Fahrul sebagai Kasubag Program dan Data KIP Aceh Barat Daya, Susi Yantika sebagai Kasubag Hukum di KIP Aceh Tengah, dan Uthia Fatmi sebagai Kasubag Program dan Data di KIP Aceh Tengah. Mereka dilantik sesuai surat keputusan dari Sekretaris KIP Aceh.

Dalam amanatnya, Sekretaris KIP Aceh, Darmansyah mengingatkan mereka untuk bekerja sungguh-sungguh di posisi barunya. “Jabatan ini adalah amanah, harus dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Dia menambahkan, penempatan mereka di jabatan baru sesuai kompetensi dan penilaian, melalui serangkaian penjaringan yang dilakukan oleh KIP Aceh maupun KPU RI.

Pelantikan dihadiri oleh para Komisioner KIP Aceh, para Kepala Bagian di KIP Aceh dan staf. [AW]

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com