Home / Berita / Enam CPNS di Lingkungan KIP Aceh, Terima SK
Foto: Yudi

Enam CPNS di Lingkungan KIP Aceh, Terima SK

Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menyerahkan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal KPU tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Sekretariat KIP Aceh, Senin 29 April 2019.

Sekretaris KIP Aceh, Darmansyah mengatakan penyerahan surat keputusan tersebut merupakan puncak dari serangkaian proses yang dilakukan oleh KPU dalam penerimaan CPNS, telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Darmansyah menambahkan, keenam PNS yang telah menerima SK ini ditugaskan ke beberapa satuan kerja di kabupaten/kota, meliputi Kabupaten Pidie jaya, Aceh Singkil, Aceh Jaya, dan Kota Sabang.

Dalam kesempatan itu juga Sekretaris KIP Aceh mengingatkan agar seluruh CPNS yang telah menerima SK dapat bekerja maksimal untuk menunjang sinergisitas lembaga yang masih disibukkan dengan aktivitas kepemiluan. “Kebanyakan CPNS ini merupakan generasi milenial, yang mengerti teknologi. Saya harapkan kemampuan anda dapat membantu lembaga kita, bukan justru sedang bekerja anda dilalaikan dengan gadget,” tegasnya.

Berikut enam CPNS di lingkungan KIP Aceh dan penempatannya;

  • Diana Hastuti, Haikal Luthfi, dan Zulfikar dengan penempatan satuan kerja Sekretariat KIP Kabupaten Aceh Jaya.
  • Leo Agustinus Hutagalung dengan penempatan satuan kerja Sekretariat KIP Aceh Singkil
  • Fendi Satria dengan penempatan satuan kerja Sekretariat KIP Kabupaten Pidie jaya
  • Novira Erisna dengan penempatan satuan kerja Sekretariat KIP Kota Sabang.

[Yudi]

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com