Home / Berita / Akhir Tahun 2018, Sekretariat KIP Aceh Evaluasi Kinerja

Akhir Tahun 2018, Sekretariat KIP Aceh Evaluasi Kinerja

Banda Aceh – Mengakhiri akhir tahun 2018, Sekretaris dan seluruh staf sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menggelar rapat membahas evaluasi kinerja sepanjang tahun ini. Rapat dalam suasana silaturrahmi berlangsung di Aula KIP Aceh, Banda Aceh, 31 Desember 2018.

Sekretaris KIP Aceh, Darmansyah mengatakan evaluasi penting dilakukan untuk mengukur kinerja sepanjang tahun 2018, sekaligus memaksimalkan kerja-kerja di tahun 2019. “Pemungutan suara digelar April mendatang, mari kita membangun kerjasama yang lebih baik,” katanya.

Menurutnya, KIP Aceh sepanjang 2018 telah meraih sejumlah penghargaan dari KPU RI, seperti penghargaan terkait penyusunan laporan keuangan, serapan anggaran dan penghargaan keterbukaan informasi publik di tingkat lokal. “Semoga tahun 2019, semakin banyak penghargaan yang kita raih,” ujar Darmansyah.

Rapat dalam suasasa kekeluargaan disertai sarapan pagi bersama. Beberapa evaluasi dan bahasan yang dilakukan menyangkut adminsitrasi umum, keuangan, logistik, hukum dan hupmas dan urusan-urusan yang dinilai penting lainnya. [MC KIP Aceh]

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com