Monday , July 24 2017
Home / KIP Aceh / Ada ‘Apache’ di Fun Bike KIP Aceh
Logo Funbike KIP Aceh

Ada ‘Apache’ di Fun Bike KIP Aceh

Banda Aceh – Tiga musisi Aceh yang sedang naik daun, Joel Keudah si musisi jalanan, Apache13 bersama The Praak Band turut memeriahkan acara sepeda fun bike (sepeda santai) yang digelar Minggu 15 Januari 2016, di pelataran parkir stadion Haji Dimurtala, Banda Aceh.

Kegiatan terbuka untuk umum ini diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menuju Pilkada damai dan serentak 2017 di Aceh. “Fun bike menuju Pilkada damai bertujuan untuk mensosialisasikan Pilkada Aceh hingga menjelang hari pencoblosan,” kata Komisioner KIP Aceh, Hendra Fauzi , Jumat 13 Januari 2016 seperti dilansir habadaily.com.

Menurutnya, fun bike ini akan mengambil rute beberapa jalan di Banda Aceh.  Sedangkan bagi 1.000 pendaftar pertama, tambah Hendra, pihaknya akan memberikan kaos gratis untuk dikenakan saat acara nanti. Dalam kegiatan itu, panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik.

“Total hadiahnya sekitar Rp 42 juta. Doorprize yang kami siapkan yaitu sepeda motor, sepeda, dan beragam hadiah lainnya,” kata Hendra.

KIP Aceh saat ini melakukan berbagai cara untuk mensosialisasi Pilkada Aceh, agar masyarakat siap dan ramai-ramai menggunakan hak suaranya pada hari pencoblosan, 15 Februari 2017 nanti. “Ini salah satu cara untuk memobilisasi massa agar ikut Pilkada.”

Sampai pendaftaran ditutup pada pukul Jumat sore pukul 17.00 WIB, peserta yang mendaftar di acara tersebut sekitar 3.200 orang. [AW | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_20170406_082750

Inilah para Juara Lomba Jurnalistik Pilkada Aceh 2017

Banda Aceh – KIP Aceh mengumumkan para peraih juara pada malam Anugerah Jurnalistik Pilkada Aceh, …