Monday , September 25 2017
Breaking News
Home / KIP Aceh / Siapkan Debat Kandidat, KIP Aceh Gelar Rapat dengan Panelis
img_0579

Siapkan Debat Kandidat, KIP Aceh Gelar Rapat dengan Panelis

Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh mengadakan rapat bersama tiga akademisi, yaitu Saifuddin Bantasyam, Mawardi Ismail dan Nasir Azis serta tim dari salah satu televisi swasta, pada Jumat sore, 16 Desember 2016 di Aula KIP Aceh.

Tiga akademisi tersebut disiapkan sebagai panelis pada debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, di Pilkada Aceh 2017. Debat kandidat akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Metro TV.

Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi mengatakan, rapat digelar untuk membahas persiapan acara debat kandidat yang akan digelar pada 22 Desember 2016 di Hotel Hermes Palace.

“Tim dari Metro TV akan melakukan siaran langsung serta memoderatori debat kandidat,” kata Ridwan dalam rapat itu.

Pada debat kandidat nanti, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh menegaskan visi-misinya serta menjawab pertanyaan dari masyarakat. Sesama calon kepala daerah, juga akan saling melempar pertanyaan.

Ada beberapa materi debat kandidat nanti, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyelesaikan persoalan daerah, dan menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah.

Enam Komisioner KIP Aceh hadir dalam rapat itu, yaitu Ridwan Hadi, Robby Syah Putra, Fauziah, Muhammad, Hendra Fauzi, dan Basri M Sabi. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_6019 (Large)

Pemberian Penghargaan Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi di Lingkungan Sekretariat KIP Aceh

Guna memberikan motivasi PNS dalam meningkatkan Kinerja dan mendorong PNS untuk menunjukkan prestasi kerja secara …