Monday , April 24 2017
Home / KIP Aceh / Si Tambo Diajak Sosialisasi Pilkada di Kepulauan Simeulu
IMG_20170125_172914

Si Tambo Diajak Sosialisasi Pilkada di Kepulauan Simeulu

Simeulu – Maskot Pilkada Aceh Si Tambo, menyeberang laut untuk sampai ke Kepulauan Simeulu. Berangkat dari Dermaga Labuhan Haji diantar oleh komisioner KIP Aceh Barat, Si Tambo tiba di kabupaten itu Rabu pagi, 25 Januari 2017.

Tiba di Simeulu, Si Tambo disambut oleh Plt Bupati, Ketua KIP Simeulu dan Forkompimda dan Paswaslih setempat.

Plt Bupati Simeulue, Hasrul Edyar mengatakan dirinya merasa bangga karena Si Tambo telah hadir di sini. “Kita tidak melihat bagaimana bentuknya, kita tidak melihat seperti apa nilainya, tetapi yang jelas maskot inilah yang akan menyatukan kita, untuk sama-sama menyukseskan Pilkada 2017.”

Ketua KIP Simeulu, Junaidi menambahkan kehadiran Si Tambo di kepulauan tersebut, dapat memberikan output yang baik bagi masyarakat. Sosialisasi Pilkada dengan mengarak Si Tambo akan mengingatkan warga pada hari H pemungutan suara, 15 Februari mendatang.

“Walau kondisi politik di Simeulu ada sedikit gesekan dan memanas, tapi itu masih pada batas kewajaran. Masyarakat tidak mudah terpancing dan tidak mudah terhasut, Insya Allah tahapan Pilkada sampai 15 Februari berjalan aman dan tertib,” kata Junaidi. [Syahrial | MC KIP Aceh]

Foto: Willy
Foto: Willy

 

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_20170406_082750

Inilah para Juara Lomba Jurnalistik Pilkada Aceh 2017

Banda Aceh – KIP Aceh mengumumkan para peraih juara pada malam Anugerah Jurnalistik Pilkada Aceh, …