Home / Berita / KIP Aceh / Serune Kalee Iringi Para Calon Naik Podium

Serune Kalee Iringi Para Calon Naik Podium

Banda Aceh – Alat musik tradisional Aceh, serune kalee dan rapai mengiringi enam pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh saat naik podium dalam debat kandidat ketiga. Syair dalam bahasa Aceh juga terdengar selama para calon naik podium.

Debat kandidat ketiga yang dipandu oleh host Ario Ardi ini berlangsung di Amel Convention, Banda Aceh, 31 Januari 2017. Debat ketiga juga disiarkan langsung oleh I News TV.

Usai para calon naik panggung utama, host meminta seluruh hadirin berdiri untuk membaca salawat badar dan lagu Indonesia Raya. Debat kali ini mengangkat tema Mewujudkan Pelayanan Birokrasi yang Berkualitas.

Untuk diketahui, pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh ialah Tarmizi A. Karim dan Machsalmina Ali sebagai nomor urut 2, Zakaria Saman dan T. Alaidinsyah sebagai nomor urut 2, Abdullah Puteh dan Sayed Mustafa sebagai nomor urut 3, Zaini Abdullah dan Nasaruddin sebagai nomor urut 4, Muzakkir Manaf dan TA Khalid sebagai nomor urut 5, dan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah sebagai nomor urut 6. [Hadi | MC KIP Aceh]

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com