Monday , September 25 2017
Breaking News
Home / KIP Aceh / Sekretaris KIP Aceh Lantik Empat Kasubbag
Foto: Hadi
Foto: Hadi

Sekretaris KIP Aceh Lantik Empat Kasubbag

Banda Aceh – Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Darmansyah melantik empat pejabat KIP kabupaten/kota di Aula KIP Aceh, Jumat 9 Desember 2016. Pelantikan itu dihadiri oleh Sekretaris KIP Aceh Utara, serta keluarga pejabat yang baru dilantik.

Mereka yang dilantik yaitu Vaktor Lukman Manik sebagai Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas pada Sekretariat KIP Aceh Singkil, Mahmunir sebagai Kasubbag Hukum pada Sekretariat KIP Pidie Jaya, Muhatir sebagai Kasubbag Program dan Data Sekretariat KIP Bener Meriah, serta Dedi Suriadi sebagai Kasubbag Program dan Data pada Sekretariat KIP Aceh Utara.

Darmansyah mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan unntuk mendukung kelancaran tugas dan menghindari kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas oleh lembaga KIP.

Ia berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat menjadi contoh teladan sesama rekan kerja. “Juga harus mampu jalin komunikasi yang baik dengan seluruh bagian yang ada di KIP,” ujar Darmansyah.

Sekretaris KIP Aceh juga mengharapkan tanggung jawab, kedisiplinan, dan kejujuran pejabat yang baru dilantik dalam bekerja. [Hadi| MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_6019 (Large)

Pemberian Penghargaan Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi di Lingkungan Sekretariat KIP Aceh

Guna memberikan motivasi PNS dalam meningkatkan Kinerja dan mendorong PNS untuk menunjukkan prestasi kerja secara …