Friday , May 25 2018
Home / KIP Aceh / Sekretaris KIP Aceh Lantik Dua Pejabat di Pidie Jaya
Foto: Hendrik

Sekretaris KIP Aceh Lantik Dua Pejabat di Pidie Jaya

Meureudu | KIP Aceh – Sekretaris KIP Aceh Drs. Darmansyah, MM melakukan pelantikan terhadap dua pejabat Eselon IV di lingkungan KIP Kabupaten Pidie Jaya, Rabu 16 Mei 2018. Pelantikan yang berlangsung di Aula KIP setempat dihadiri oleh para komisioner KIP Pidie Jaya dan para pegawai sekretariat.

Dua pejabat yang dilantik adalah Nurrahmawati, SH, M.IP sebagai Kasubbag Hukum dan Mahmunir, S.Kom sebagai Kasubbag Teknis dah Hupmas. Pelantikan sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Aceh, Nomor: 30/SDM.11/Sek-Prov/V/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon IV pada Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pidie Jaya.

Sekretaris KIP Aceh, Darmansyah dalam sambutannya meminta kepada pejabat yang baru dilantik dan semua pejabat di lingkungan KIP Pidie Jaya, dapat bekerja penuh tanggung jawab. Ada dua tantangan ke depan, melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan menjalankan tahapan Pemilu 2019.

Para pegawai diharapkan terus membangun kerjasama dan berkordinasi dengan para komisioner baru nantinya. “KIP Pidie Jaya juga menghadapi masa transisi pergantian komisioner lama dengan yang baru. Bekerjalah dengan baik dan berintegritas,” kata Darmansyah. [AW | Hendrik]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

KIP Aceh Gelar Rapim, Persiapan Pemilu 2019

Banda Aceh | KIP Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama KIP Kabupaten/Kota seluruh …