Wednesday , April 25 2018
Breaking News
Home / KIP Aceh / Pilkada Aceh Goes to Campus: Mahasiswa Almuslim Diajarkan Memilih
IMG_20170207_140832

Pilkada Aceh Goes to Campus: Mahasiswa Almuslim Diajarkan Memilih

Bireuen – Sebanyak 200 lebih mahasiswa Universitas Almuslim Peusangan, Kabupaten Bireuen dibahani cara memilih untuk Pilkada 2017. Acara yang difasilitasi oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh berlangsung di Kampus Timur Almuslim, Selasa siang 7 Februari 2017.

Wakil Presiden Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Almuslim, Basyir mengatakan para mahasiswa yang dilibatkan adalah pemilih pemula di kampusnya. “Agar kami paham bagaimana menggunakan hak suara,” katanya.

Amatan Tim Media Center KIP Aceh, gelar sosialisasi simulasi untuk mahasiswa diawali dengan konser Pilkada Damai yang menampilkan The Praak Band, Apache 13 dan Joel Keudah.

Komisioner KIP Aceh, Hendra Fauzi mengatakan kegiatan tersebut bagian dari Road Show Pilkada Aceh 2017 Goes to Campus, untuk menyasar para pemilih pemula. “Simulasi guna memastikan mereka paham dalam pemungutan dan penghitungan suara,” katanya.

Goes to Campus menyasar sejumlah kampus lainnya di Aceh seperti Universitas Samudra, Universitas Malikussaleh dan Universitas Teuku Umar. [AW | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

image3(1)

Galeri Photo Pagelaran Seni Sosialisasi Pemilu Tahun 2019

Galeri Photo Pagelaran Seni Sosialisasi Pemilu Tahun 2019