Sunday , December 17 2017
Breaking News
Home / KIP Aceh / Penyerahan Penghargaan dan Hibah Buku Pilkada 2017 dari Jaringan Survey Inisiatif (JSI) Untuk Institusi Komisi Independen Pemilihan Aceh.
IMG_6013 (Large)

Penyerahan Penghargaan dan Hibah Buku Pilkada 2017 dari Jaringan Survey Inisiatif (JSI) Untuk Institusi Komisi Independen Pemilihan Aceh.

Jaringan Survey Inisiatif (JSI) memberikan Penghargaan dan Hibah Buku Pilkada 2017 Untuk Institusi Komisi Independen Pemilihan Aceh pada kamis 24 Agustus 2017 yang bertempat di Aula KIP Aceh. Penghargaan yang diberikan oleh JSI kepada KIP Aceh merupakan apresiasi kepada Lemabaga KIP Aceh selaku penyelenggara Pilkada di Aceh yang selama ini telah berhasil menjalankan proses Pilkada dari awal sampai akhir dengan sangat baik. Dimana pada saat itu Aceh merupakan salah satu Provinsi yang diindikasikan akan mengalami gejolak pada saat pilkada serentak Tahun 2017, Namun yang terjadi KIP berhasil menjalankan pilkada dengan baik, terutama dalam meningkatkan partisipasi masyaraka, transparan, komunikatif, tidak antikritik dan menampung semua kritikan dan solutif untuk memperbaiki proses pilkada menjadi lebih baik.

IMG_6013 (Large) IMG_6014 (1) (Large)

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

KIP KOP

PENGUMUMAN Nomor : 08/HM.02-Pu/11/Prov/XII/2017 TENTANG UNDANGAN RAPAT KOORDINASI VERIFIKASI FAKTUAL PARTAI POLITIK CALON PESERTA PEMILU TAHUN 2019

  Sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program …