Friday , November 24 2017
Home / KIP Aceh / Penjurian Video Lomba KIP Aceh
IMG-20170309-WA0024

Penjurian Video Lomba KIP Aceh

Banda Aceh – Proses penjurian lomba yang digelar Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh berlanjut pada Kamis, 9 Maret 2017, di Media Center KIP Aceh. Hari ini, berlangsung penjurian untuk kategori video jurnalistik dan video instagram.

Davi Abdullah dan Nirbaya yang menilai karya video jurnalistik serta Wiliansyah dan Yudi yang menilai karya video instagram memulai proses penjurian sejak pukul 09.00 WIB tadi.

Seraya menikmati sanger arabica dan kue, para juri memberi nilai pada video peserta yang ditampilkan pada layar lebar. Untuk video jurnalistik, karya yang diikutsertakan berasal dari media lokal dan nasional.

Menurut Davi Abdullah, karya video yang didaftarkan dalam Anugerah Jurnalistik Pilkada Aceh 2017 ini banyak yang berkualitas. Kendati begitu, ada beberapa karya tidak memenuhi syarat karena durasi video tidak seperti yang diminta dalam syarat lomba.

“Tapi secara keseluruhan banyak yang bagus-bagus,” ujar Davi usai melihat semua video karya peserta.

Hari ini merupakan hari terakhir penilai juri terhadap seluruh karya peserta Anugerah Jurnalistik Pilkada Aceh 2017. Ada empat jenis lomba yang disayembara KIP Aceh, yaitu berita tulisan, video jurnalistik, foto jurnalistik, dan video instagram.

Untuk peserta yang masuk nominasi pemenang dan pengumuman pemenang akan diberitahukan lebih lanjut pihak panitia. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

DSC_0269

Tujuh Partai Politik lokal Mendaftar ke KIP Aceh

Komisi independen pemilihan (KIP) Aceh. Rabu 18 oktober 2017 menggelar konferensi Pers terkait status tujuh …