Thursday , October 19 2017
Home / KIP Aceh / Maskot Pilkada Aceh Keliling Aceh Timur
Foto: Hendri | KIP Aceh
Foto: Hendri | KIP Aceh

Maskot Pilkada Aceh Keliling Aceh Timur

Aceh Timur – Ketika mobil pick-up yang membawa Si Tambo memasuki depan Gedung IDI Sport Center di Gampong Titi Baro, Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Rabu siang 11 Januari 2017, tabuhan rapai terdengar keras. Banyak orang terlihat menunggu di depan gedung itu.

Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur, Iskandar A. Gani dan beberapa komisioner lainnya menerima langsung kedatangan maskot Pilkada Aceh, Si Tambo, yang dibawa dari Kota Lhokseumawe pagi tadi.

Usai diturunkan dari mobil, Ketua KIP Lhokseumawe menyerahkan Si Tambo kepada Ketua KIP Aceh Timur. Penyerahan berlangsung dengan iringan rapai. Ketua KIP Aceh Utara ikut menyaksikan penyerahan Tambo tersebut.

Iskandar A. Gani mengatakan, setiap tahapan Pilkada di Aceh harus bisa berjalan aman dan damai. Sesama pasangan calon juga harus bersaing secara sehat dan tetap menjaga silaturrahmi. Ia juga berharap masyarakat Aceh Timur bisa menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Pilihan kita boleh beda, tapi kita tetap harus bersaudara,” ujar Iskandar kepada wartawan.

Usai Si Tambo diterima KIP Aceh Timur, Ketua KIP Aceh Timur, Lhokseumawe, dan Aceh Utara beserta beberapa unsur lainnya yang hadir melakukan foto bersama.

Si Tambo kemudian diajak keliling beberapa desa dalam Kabupaten Aceh Timur, sekaligus sosialisasi Pilkada Aceh. Besok, Si Tambo akan diserahkan kepada KIP Langsa oleh KIP Aceh Timur. [Hadi | MC KIP Aceh]

 

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

PNA

PNA dan SIRA mendaftar sebagai partai peserta pemilu

Partai Nanggroe Aceh (PNA) dan partai SIRA telah mendaftarkan diri sebagai partai peserta politik untuk …