Thursday , September 21 2017
Breaking News
Home / KIP Aceh / KIP Tetapkan Enam Pasangan Calon Gubernur Aceh
Foto: Hadi | MC KIP aceh
Foto: Hadi | MC KIP aceh

KIP Tetapkan Enam Pasangan Calon Gubernur Aceh

Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menetapkan enam pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang maju pada Pilkada 2017 mendatang, pada Senin 24 Oktober 2016 di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh.

Keenam pasangan calon kepala daerah yang ditetapkan dalam rapat pleno itu ialah Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah, Zaini Abdullah – Nasaruddin, Zakaria Saman – T. Alaidinsyah, Muzakkir Manaf – TA Khalid, Tarmizi A. Karim – Machsalmina Ali, dan Abdullah Puteh – Sayed Mustafa.

“Masing-masing sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh dalam Pilkada Aceh 2017,” kata Ridwan Hadi usai membacakan nama calon kepala daerah. Ia kemudian mengetok palu sidang.

KIP Aceh menyatakan, semua calon tersebut telah dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon. Keputusan itu tertuang dalam Surat Keputusan KIP Nomor 31 /KPPS/KIP Aceh/2016 tentang penetapan calon gubernur/wakil gubenur Aceh.

Selanjutnya Ridwan hadi mengatakan para calon yang telah ditetapkan agar berhadir dalam pengundian nomor urut di Ruang Sidang Utama Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, pada Selasa, 25 Oktober 2016 pagi.

Setelah mengambil nomor urut, diharapkan calon untuk menggunakan nomor urut ketika sosialiasi selama masa kampanye. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_6019 (Large)

Pemberian Penghargaan Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi di Lingkungan Sekretariat KIP Aceh

Guna memberikan motivasi PNS dalam meningkatkan Kinerja dan mendorong PNS untuk menunjukkan prestasi kerja secara …