Monday , September 25 2017
Breaking News
Home / KIP Aceh / KIP Akan Luncurkan Rumah Pintar Pemilu di Kabupaten/Kota
Foto: AW
Foto: AW

KIP Akan Luncurkan Rumah Pintar Pemilu di Kabupaten/Kota

Banda Aceh – Sembilan Komisi Independen Pemilihan (KIP) di kabupaten/kota mengikuti rapat koordinasi di Aula KIP Aceh pada Senin, 20 Maret 2017. Dalam rapat yang diikuti oleh satu komisioner dan sekretaris KIP kabupaten/kota itu membahas tentang persiapan pembentukan Rumah Pintar Pemilu.

Rumah Pintar Pemilu rencananya akan dibentuk pada KIP Aceh Timur, KIP Aceh Jaya, KIP Aceh Tamiang, KIP Pidie Jaya, KIP Kota Banda Aceh, KIP Lhokseumawe, KIP Langsa, KIP Subulussalam, dan KIP Sabang.

Dalam rapat tersebut, Komisioner KIP Aceh, Hendra Fauzi mengecek sudah sejauh mana KIP di sembilan kabupaten/kota tersebut melakukan persiapan pembentukan Rumah Pintar Pemilu

Hendra mengatakan, Rumah Pintar Pemilu di kabupaten/kota akan diluncurkan pada akhir April 2017 di kabupaten/kota masing-masing.

“Kita berharap, Rumah Pintar Pemilu menjadi cabang informasi tentang kepemiluan dan menjadi wadah yang memberi akses informasi kepada masyarakat,” ujar Hendra.

Rumah Pintar Pemilu merupakan ruang edukasi bagi seluruh masyarakat. Rumah Pintar Pemilu menjadi wahana edukasi terutama bagi para pemilih pemula, para siswa dan mahasiswa. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_6019 (Large)

Pemberian Penghargaan Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi di Lingkungan Sekretariat KIP Aceh

Guna memberikan motivasi PNS dalam meningkatkan Kinerja dan mendorong PNS untuk menunjukkan prestasi kerja secara …