Saturday , December 16 2017
Breaking News
Home / KIP Aceh / KIP Aceh Sosialisasikan PPID
Robby Syah Putra. Foto: Yudi
Robby Syah Putra. Foto: Yudi

KIP Aceh Sosialisasikan PPID

BANDA ACEH — Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh akan menggelar sosialisasi keberadaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Selasa (30/8/2016).

Sosialisasi PPID akan diikuti oleh para pejabat pengelola informasi daerah yang ada di KIP se-Aceh. Kepala PPID KIP Aceh Robby Syah Putra mengatakan, sosialisasi PPID KIP Aceh sebagai bentuk transparansi dan pengelolaan informasi publik pada pemilihan kepala daerah Aceh 2017.

Selain jajaran KIP, sosialisasi PPID ini juga akan diikuti oleh unsur Pemerintah Aceh, LSM, wartawan, dan para pemangku kepentingan lainnya.

“Acara besok juga dapat disaksikan secara live di website KIP Aceh,” kata Robby di Media Center KIP Aceh, Senin, 29 Agustus 2016.

Acara sosialisasi ini direncanakan dimulai pukul 09.00 WIB. Setelah sosialisasi PPID KIP Aceh, digelar pelatihan pengelolaan dan pelayanan informasi publik KIP Aceh dengan KIP kabupaten/kota se-Aceh di Hotel Hermes Palace. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

KIP KOP

PENGUMUMAN Nomor : 08/HM.02-Pu/11/Prov/XII/2017 TENTANG UNDANGAN RAPAT KOORDINASI VERIFIKASI FAKTUAL PARTAI POLITIK CALON PESERTA PEMILU TAHUN 2019

  Sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program …