Sunday , December 17 2017
Home / KIP Aceh / KIP ACEH LANTIK LIMA ESELON IV
12

KIP ACEH LANTIK LIMA ESELON IV

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Dalam mempersiapkan penyelenggaraan pilkada aceh yang dijadwalkan pada 2017 mendatang KIP Aceh melantik pejabat struktural dalam lingkungan lembaganya untuk menunjang suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan kepala daerah  yang dilakukan secara serentak di Aceh.

 

Selasa (3/5) diruang Aula lantai II Sekretariat KIP Aceh, lima pejabat eselon IV dilingkungan sekretariat KIP Aceh dan KIP Kabupaten/ Kota dilantik secara serentak. Posisi jabatan yang kosong harus segera diisi, dilantik dan disumpah agar kinerja KIP dikabupaten/kota berjalan selaras dengan beban kerja yang begitu besar sehingga pekerjaan yang telah menunggu didepan dapat dilaksanakan dengan baik dan bisa menghasilkan pilkada yang credible dimata masyarakat.

Sekretaris KIP Aceh Darmansyah dalam sambutannya mengatakan pelantikan tersebut bukan sekedar penempatan figur – figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi untuk meningkatkan kinerja, pelaksanaan tugas, wewenang, dan kewajiban dilingkungan sekretariat KIP Aceh.

“kepada pejabat yang baru dilantik, agar dapat menjadi contoh teladan yang baik bagi bawahannya, dan mampu menjaling hubungan komunikasi dengan seluruh bagian yang ada disekretariat KIP” ujarnya.

Tidak hanya itu, Darman juga mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik itu mampu melaksanakan tugas yang diberikan dengan penuh semangat, jujur, penuh rasa tanggung jawab, berdedikasi, loyal, dan percaya diri. Sehingga kehadirang pejabat – pejabat baru tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pelaksanaan tugas penyelenggaran pemilu.

Adapun kelima pejabat yang baru saja dilantik adalah.

–         AGUS MUDAKSIR, SH, SEBAGAI KASUBBAG TEKNIS PEMILU DAN HUPMAS KIP ACEH BARAT DAYA

–         WAHYUNI, SH, SEBAGAI KASUBBAG HUKUM KIP ACEH BARAT DAYA

–         ANDI AFANDI, SE, SEBAGAI KASUBBAG HUKUM KIP ACEH TENGGARA

–         SUDAWIRRAHMI, S.SOS SEBAGAI KASUBBAG TEKNIS PEMILU DAN HUPMAS KIP ACEH TIMUR

–         ZAINAL ARIFIN, ST SEBAGAI KASUBBAG KEUANGAN KIP PROV ACEH

About KIP Aceh

Check Also

IMG_0926

KIP Aceh Gelar Rapat Pelaksanaan Verifikasi Faktual untuk Calon Peserta Pemilu 2019

KIP Aceh Gelar Rapat Pelaksanaan Verifikasi Faktual untuk Calon Peserta Pemilu Komisi Independen Pemilihan (KIP) …