Thursday , October 19 2017
Home / KIP Aceh / KIP Aceh Gelar Technical Meeting Debat Kandidat Ketiga
IMG_2976

KIP Aceh Gelar Technical Meeting Debat Kandidat Ketiga

Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses para calon gubernur dan wakil gubernur Aceh mengadakan technical meeting pada Selasa, 24 Januari 2017 di Aula KIP Aceh. Kegiatan itu membahas seputar persiapan debat ketiga nanti.

Technical meeting yang dipimpin Komisioner Bidang Humas, Data Informasi, dan Hubungan Antar Lembaga KIP Aceh, Robby Syah Putra itu menyepakati rundown debat kandidat ketiga dengan durasi tidak kurang dari 100 menit.

Debat kandidat ketiga direncanakan digelar pada Selasa siang, 31 Januari 2017 di Amel Convention, Banda Aceh. Sementara untuk stasiun televisi yang akan menyiarkan debat publik ketiga itu akan dipastikan segera.

Robby mengatakan, penyelenggara ingin debat kandidat ketiga bisa berlangsung maksimal. “Kami pertimbangkan semua masukan supaya kegiatan kita jadi lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Ayi Satria dari Kepolisian Daerah Aceh menyampaikan kepada seluruh tim sukses calon gubernur dan wakil gubernur Aceh untuk menjaga dengan baik keamanan selama debat berlangsung.

“Keamanan akan berjalan dengan baik bila kita semua saling menjaga, baik dari kepolisian, timses, dan pendukung.”

Dalam technical meeting yang berlangsung menjelang siang hingga sore tadi, hadir Komisioner KIP Aceh Robby Syah Putra dan Fauziah, Kepala Komisi Penyiaran Indonesia Aceh Said Firdaus, perwakilan Kodam IM, Polda Aceh, panelis, Ketua Panwaslih Aceh, dan lima tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh. Sementara tim sukses pasangan calon nomor urut 5 tidak hadir dalam kegiatan itu. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

PNA

PNA dan SIRA mendaftar sebagai partai peserta pemilu

Partai Nanggroe Aceh (PNA) dan partai SIRA telah mendaftarkan diri sebagai partai peserta politik untuk …