Tuesday , December 19 2017
Home / KIP Aceh / KIP Aceh Gelar Rapat dengan Forkopimda
img_20161020_162649

KIP Aceh Gelar Rapat dengan Forkopimda

Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menggelar rapat koordinasi dengan Forkopimda Aceh di Aula KIP Aceh, Kamis, 20 Oktober 2016. Rapat tertutup dihadiri oleh perwakilan dari Polda Aceh, Pangdam Iskandar Muda, Panwaslih Aceh, Kejaksaan Tinggi Aceh, Kesbangpollinmas Aceh, Badan Intelijen Nasional Aceh, dan Badan Intelijen Strategis.

Usai rapat, Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi menjelaskan, rapat koordinasi tersebut membicarakan persiapan tahapan rekapitulasi syarat dukungan calon perseorangan, pelaksanaan penetapan calon kepala daerah di Hermes Hotel, juga persiapan pelaksanaan pengundian nomor urut calon di ruang sidang utama DPR Aceh.

“Tadi juga dibahas persiapan menghadapi sengketa Pilkada yang berpotensi muncul setelah dilakukan rapat pleno rekapitulasi dan penetapan calon,” ujar Ridwan kepada wartawan.

Dalam rapat koordinasi itu, juga dibahas mengenai pengamanan tahapan Pilkada agar tahapan seperti rapat pleno rekapitulasi syarat dukungan dan penetapan calon kepala daerah berjalan aman dan damai.

Ridwan menambahkan, pada saat rekapitulasi jumlah syarat dukungan calon perseorangan, masyarakat juga bisa menontonnya secara live streaming.

“Apapun keputusan KIP kita harapkan seluruh stakeholder dan masyarakat bisa menerimanya,” ujarnya. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

8B36A1F1-0EE9-444C-A848-C76DAAFFA53F

KIP Aceh Gelar Diseminasi Laporan Riset Hasil Kepemiluan Tahun 2017

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Kamis 14 Desember 2017 menggelar Diseminasi (Penyebarluasan Informasi) . Laporan …