Sunday , December 17 2017
Breaking News
Home / KIP Aceh / Ini Jadwal Kampanye Rapat Umum Terbuka Cagub
img_9416

Ini Jadwal Kampanye Rapat Umum Terbuka Cagub

Banda Aceh – Jadwal dan lokasi kampanye rapat umum terbuka pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh tahun 2017 sudah ditetapkan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh pada Senin sore, 21 November 2017 di Aula KIP Aceh.

Hadir dalam penetapan tersebut Komisioner KIP Aceh, Ridwan Hadi (Ketua), Hendra Fauzi, Fauziah, Muhammad, dan Robby Syah Putra. Selain itu hadir unsur Panwaslih Aceh, perwakilan Polda Aceh, Kodam Iskandar Muda, Biro Tata Pemerintah Aceh, Kesbangpol Aceh, serta tim kampanye dari keenam pasang calon kepala daerah.

Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi mengatakan, penetapan jadwal dan lokasi kampanye telah disepakati oleh semua tim kampanye calon yang hadir dalam Rapat Koordinasi Jadwal Kampanye sore tadi. Untuk calon kepala daerah tingkat provinsi, kampanye rapat umum terbuka bisa digelar dua kali.

“Walaupun tadi ada jadwal kampanye (kandidat) yang bersamaan, tapi setelah kita komunikasi bersama, kita sudah berhasil menetapkan jadwal kampanye yang fix,” kata Ridwan Hadi.

Pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Tarmizi A. Karim dan Machsalmina Ali akan melaksanakan kampanye rapat umum terbuka pada 24 Desember 2016 di lapangan parkir Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh dan pada 14 Januari 2017 di Lapangan Blang Asan Matang Glumpang Dua, Kabupaten Bireuen.

Paslon nomor urut 2, Zakaria Saman dan Teuku Alaidinsyah bakal melangsungkan kampanye pada 15 Januari 2017 di Lapangan Bola Kaki Blang Paseh, Kabupaten Pidie, dan pada 7 Februari 2017 di Stadion Tunas Bangsa Gampong Mon Gedong, Kota Lhokseumawe.

Abdullah Puteh dan Sayed Mustafa Usab sebagai paslon nomor urut 3, akan berkampanye terbuka di Lapangan Bola Kaki depan SMP 4 Percontohan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang pada 22 Januari 2017, dan juga di Lapangan Bola Kaki Leupe, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, pada 29 Januari 2017.

Untuk paslon nomor urut 4, Zaini Abdullah dan Nasaruddin, bakal menggelar kampanye di Lapangan Bola Kaki Blang Paseh, Kabupaten Pidie, pada 8 Februari 2017 dan juga di Lapangan Musara Alun, Kabupaten Aceh Tengah, pada 9 Februari 2017.

Paslon nomor urut 5, Muzakkir Manaf dan TA Khalid akan menggelar kampanye di Stadion Tunas Bangsa Kota Lhokseumawe pada 5 Februari 2017 dan di Lapangan Teuku Umar, Kabupaten Aceh Barat, pada 11 Februari 2017.

Sedangkan paslon nomor urut 6, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah akan menggelar kampanye di Lapangan Blang Asan Matang Glumpang Dua, Kabupaten Bireuen, pada 21 Januari 2016, dan juga di lapangan parkir Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada 4 Februari 2017. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

KIP KOP

PENGUMUMAN Nomor : 08/HM.02-Pu/11/Prov/XII/2017 TENTANG UNDANGAN RAPAT KOORDINASI VERIFIKASI FAKTUAL PARTAI POLITIK CALON PESERTA PEMILU TAHUN 2019

  Sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program …