Monday , December 18 2017
Home / KIP Aceh / Hari Pemungutan Suara, Komisioner KIP Aceh Pantau TPS
Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi | Foto: Zul
Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi | Foto: Zul

Hari Pemungutan Suara, Komisioner KIP Aceh Pantau TPS

Banda Aceh – Hari pemungutan suara di Aceh, 15 Februari 2017, suasana di Aceh sepi. Sejak pagi, warga bergerak ke TPS untuk memilih. Pemungutan suara dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Komisioner KIP Aceh memantau sejumlah TPS yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar. Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi memilih di TPS Lamseupeung, Banda Aceh bersama keluarga. Setelah itu dia bergerak ke Lambaro, Aceh Besar untuk memantau sejumlah TPS di sana.

Wakil Ketua KIP Aceh, Basri M Sabi memilih di TPS Gampong Beurawe, Banda Aceh. “Setelah memilih, saya memantau pelaksanaan pemilihan di LP Banda Aceh,” ujarnya.

Komisioner KIP, Hendra Fauzi memilih di kampungnya, Miruek, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar. “Saya ikut membuka TPS di sana,” katanya. Setelah itu, Hendra ikut memantau pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah TPS di Aceh Besar.

Sementara Komisioner KIP Aceh, Fauziah memilih di Gampong Pango Deyah, Banda Aceh, sekaligus memantau pemungutan suara di sama. Komisioner Robby Syah Putra memilih di tempat tinggalnya, Keutapang, Banda Aceh, dan juga ikut memastikan pelaksanaan puncak Pilkada berlangsung sukses.

Komisioner KIP Aceh, Muhammad memilih di TPS 1, Gampong Meunasah Intan, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar. “Setelah memilih saya keliling sejumlah TPS di Aceh Besar dan Banda Aceh untuk melakukan pemantauan,” katanya.

Komisioner KIP Aceh lainnya, Junaidi memilih di tempat tinggalnya, Simpang Lheu, Kabupaten Pidie. Dia juga meninjau sejumlah lokasi TPS di sana. [AW | MC KIP Aceh]

Komisioner KIP Aceh, Hendra Fauzi | Foto: KIP Aceh
Komisioner KIP Aceh, Hendra Fauzi (baju putih) di TPS Gampong Miruek | Foto: KIP Aceh

 

Komisioner KIP Aceh, Fauziah memilih di TPS Gampong Pango | Foto: Dok
Komisioner KIP Aceh, Fauziah memilih di TPS Gampong Pango | Foto: Dok

 

 

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

8B36A1F1-0EE9-444C-A848-C76DAAFFA53F

KIP Aceh Gelar Diseminasi Laporan Riset Hasil Kepemiluan Tahun 2017

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Kamis 14 Desember 2017 menggelar Diseminasi (Penyebarluasan Informasi) . Laporan …