Monday , September 25 2017
Breaking News
Home / KIP Aceh / Hari Ini, KIP Aceh Deklarasi Pilkada Damai
pengumuman-penetapan-nomor-urut-kip-aceh

Hari Ini, KIP Aceh Deklarasi Pilkada Damai

Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh akan menggelar Deklarasi Pilkada Berintegritas dan Damai tahun 2017 pada Kamis, 10 November 2016 di Mapolda Aceh. Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh enam pasangan calon kepala daerah Aceh, forkopimda, dan Wali Nanggroe.

Komisioner Bidang Humas, Data Informasi, dan Hubungan Antar Lembaga KIP Aceh, Robby Syah Putra mengatakan, melalui Deklarasi Pilkada Berintegritas dan Damai, KIP Aceh mengajak semua komponen masyarakat dan calon kepala daerah agar menjalani proses Pilkada yang aman dan damai.

“Kita berharap, deklarasi nanti menjadi komitmen nomor satu, niat yang baik, bahwa kita semua termasuk pasangan calon tetap menciptakan pemilu yang berintegiritas, jujur, aman, dan damai,” kata Robby pada Rabu, 9 November 2016.

Dalam deklarasi itu, KIP Aceh akan memandu pasangan calon untuk bersama-sama membaca deklarasi damai dan menandatangani komitmen Pilkada damai. Selain itu, juga dilepaskan burung merpati pada kegiatan tersebut.

Ia berharap, melalui proses Pilkada seluruh pemangku kepentingan berkomitmen menjaga proses perdamaian melalui pelaksanaan Pilkada yang jujur dan damai. [Hadi | MC KIP Aceh]

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_6019 (Large)

Pemberian Penghargaan Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi di Lingkungan Sekretariat KIP Aceh

Guna memberikan motivasi PNS dalam meningkatkan Kinerja dan mendorong PNS untuk menunjukkan prestasi kerja secara …