Saturday , April 21 2018
Breaking News
Home / KIP Aceh / Gubernur Aceh: Tujuan Kita Sama, Menyukseskan Pilkada
Plt Gubernur Aceh, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo. [Foto: AW]
Plt Gubernur Aceh, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo. [Foto: AW]

Gubernur Aceh: Tujuan Kita Sama, Menyukseskan Pilkada

Banda Aceh – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Mayjen (Purn) TNI, Soedarmo, mengapresiasi para pemangku kebijakan serta seluruh elemen masyarakat yang berkomitmen tinggi untuk mengawal kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2017.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Soedarmo saat menghadiri Rapat Kerja Penerapan Regulasi dalam Pelaksanaan Pilkada dan Persiapan Pengamanan Pilkada di Aceh, yang dipusatkan di Ruang Rapat Badan Anggaran, komplek Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Kamis 10 November 2016.

Menurutnya kehadiran para pihak di Gedung DPRA hari ini telah menunjukkan komitmen dalam mengawal dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai di Aceh. “Saya optimis, dengan kerjasama dan koordinasi yang baik kita mampu mengawal pelaksanaan Pilkada karena komitmen kita sama, yaitu menyukseskan Pilkada,” Kata Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut, Soedarmo juga mengajak pihak legislatif untuk terus bekerjasama dan berkoordinasi, agar semua pembahasan yang terkait dengan Qanun Angaran Pendapatan dan Belanja Aceh dapat segera diselesaikan, agar program pembangunan bisa dipacu lebih cepat.

“Saya yakin dan percaya, dengan kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder, serta soliditas eksekutif dan legislatif, maka pembahasan Qanun APBA akan segera rampung, karena pengesahan APBA akan berimbas pada kelancaran perputaran roda ekonomi di Aceh,” ujar Gubernur. [Humas Aceh|Ril]

 

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

7DC522AB-7D04-4E19-9222-8581E8D18EB2

KIP Aceh Laksanakan Coklit Pemilih Pemilu Serentak 2019

Bireuen, kip.acehprov.go.id – Komisi Inadependen Pemilihan(KIP) Aceh mulai menyelenggarakan kegiatan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) terhadap …