Monday , July 24 2017
Home / KIP Aceh / Aceh Institute Launching Film Pilkada Aceh
launcing Pilkada Aceh2

Aceh Institute Launching Film Pilkada Aceh

Banda Aceh – Lembaga The Aceh Institute bekerjasama dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh dan Panwaslih Aceh melakukan peluncuran film bertema Pilkada yang diproduksi untuk mendukung sosialisasi Pilkada Aceh 2017.

Film yang mengambil tema “Aku Memilih Dengan Hati” ikut diputar dan ditonton bersama peserta yang menghadiri lanching tersebut, di Media Center KIP Aceh, Jumat sore 10 Februari 2017. Selain itu juga ada 11 film pendek lainnya yang bertema Pilkada Aceh hasil lomba yang digelar oleh Aceh Institute.

“Film ini kami serahkan kepada pihak KIP Aceh untuk dipergunakan sebagai bahan sosialisasi,” kata Fajran Zain, Direktur Aceh Institute dan diterima Wakil Ketua KIP Aceh, Basri M Sabi, Komisioner Robby Syah Putra dan Sekretaris KIP Aceh Darmansyah.

Fajran Zain mengatakan pihaknya dalam dua bulan terakhir terus melakukan sosialisasi Pilkada ke 14 kabupaten/kota di Aceh. Hal itu sebagai bentuk partisipasi Aceh Institute untuk membantu sosialisasi Pilkada 2017, guna menghasilkan Pilkada yang tidak hanya cerdas, tapi juga berkualitas. “Dan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa Aceh ke arah yang lebih baik,” katanya.

Wakil Ketua KIP Aceh, Basri M Sabi mengatakan film yang diproduksi tersebut diharapkan menjadi bahan sosialisasi yang lebih bagus. “Film mudah dicerna, dipahami semua kalangan. Media film Pilkada ini menjadi penting untuk optimalkan Pilkada sukses nantinya.”

Basri mengapresiasi semua pihak yang telah ikut serta membuat film tersebut, yang memuat proses pelaksanaan Pilkada sampai keinginan dan harapan dari pemilih untuk pemimpin. [AW | MC KIP Aceh]

Foto: AW
Foto: AW

About Media Center

"Melayani Rakyat menggunakan Hak Pilihnya".

Check Also

IMG_20170406_082750

Inilah para Juara Lomba Jurnalistik Pilkada Aceh 2017

Banda Aceh – KIP Aceh mengumumkan para peraih juara pada malam Anugerah Jurnalistik Pilkada Aceh, …